Lounge khusus bandara, Kenyamanan dalam menjalankan ibadah umrah dan haji menjadi sebuah perhatian utama oleh banyak pihak, terlebih lagi dengan jumlah jamaah umrah yang selalu meningkat pada setiap tahunnya. Pasalnya ibadah umrah dapat dilaksanakan dengan waktu yang tidak ditentukan,  lain halnya dengan ibadah haji. Untuk itu, Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bekerja sama dengan TripAvia yang saat ini meluncurkan fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan saat akan berangkat umrah yaitu Executive Lounge Asphurindo.

Berangkat Umrah Lebih Nyaman dengan Lounge Khusus Bandara

“Pemerintah juga sangat menyambut baik inisiasi dan ikhtiar yang telah dilakukan oleh Asphurindo bersama TripAvia dalam menghadirkan Umrah Lounge khusus bandara dengan tujuan ingin memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah yang akan melakukan perjalannan ibadah haji dan umrah sehingga seluruh Jemaah merasa nyaman, aman, terlindungi dan terurus dengan baik.” ungkap Prof. Dr. H. Muhadjirin Yanis, M.P.D.I, yang merupakan Direktur Pembinaan Rumah dan Haji Khusus, Kementerian Agama (kemenag).

Tentunya Executive Lounge khusus bandara ini nantinya akan memberikan berbagai fasilitas lebih yang sengaja di sediakan untuk para jamaah haji dan umrah, mulai dari fasilitas yang tersedia ialah koneksi internet yang tersambung, mushollah, makanan dan minuman hingga penyediaan VIP Room. Lounge ini sendiri terletak di Bandara Hotel yang masih berada di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang juga mampu menampung Jemaah haji dan umrah hingga 80 jamaah yang transit.

“Dengan hadirnya Executive Lounge Asphurindo ini merupakan bentuk dari komitmen yang tiada henti untuk selalu berusaha dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah yang hendak melaksanakan ibadah haji maupun umrah. “ tutur Syam Resfiady, Ketua Umum Asphurindo.

Tentunya dengan fasilitas ini dihadirkan semata-mata sebagai bentuk nyata peningkatan pelayanan terhadap Jemaah haji dan umrah karena jamaah haji dan umrah yang selalu meningkat jumlahnya di setiap tahun. Apalagi ibadah umrah yang dapat dilaksanakan kapan saja. TripAvia ini kini sudah sebagai salah satu anggota dari Asphurindo juga ingin mewujudkan adanya pelayanan ground handling sehingga para jamaah akan selalu merasa aman dan nyaman saat keberangkatan, beribadah di Tanah Suci hingga kepulangan para jamaah ke Tanah Air tercinta.