Latest News

Daftar Travel Haji Umroh

Daftar Travel Haji Umroh

Tabungan Haji Junior Dari BSM

Tabungan Haji Junior, Bank Syariah Mandiri (BSM) kini kembali mengadakan acara tahunan yang selalu dilaksanakan yakni BSM Siaran di Kawasan Wisata Ocarina, Batamcenter. Memulai acara ini yang diawali dengan senam sehat yang diikuti lebih dari 500-an nasabah dan para warga di sekitar.

Tabungan Haji Junior Dari BSM

“Melalui dari BSM Siaran ini dalam acara memperkenlkan tabungan haji junior guna perkenalkan kami hadir untuk menyapa nasabah, bersilaturahmi dan juga berbagi keceriaan kepada seluruh yang turut hadir dengan membagikan banyak hadiah dan bingkisan dalam. Hadiah utama berupa handphone dan tabungan dengan senilai Rp 1 juta,” terang Area Head BSM Kepri yakni Affan Mawardi.

Acara yang digelar oleh BSM untuk memperkalkan tabungan haji junior yang bertajuk Fun and Healthy with Mandiri Syariah yang telah dimulai pada pukul 06.00 WIB berlangsung ceria. Para pengunjung tampak terlihat antusias dalam mengikuti senam sehat, aneka permainan dan berbagai rangkaian acara yang diadakan di lapangan pinggir pantai Ocarina. Acara makin meriah pada saat tim Gema Cindai Wangi dari SD Negeri 003 Lubukbaja tampil turut menghibur lewat pawai drumband dan hiburan lagu-lagu Islami dari duo Thursina Nasheed.

Pantauan yang terdapat di sekitar lokasi, untuk masing-masing kantor cabang BSM Batam banyak yang membuka stand, dan memperkenalkan berbagai produk perbankan yang dihadirkan oleh BSM kepada nasabah. Seperti misalnya, BSM kantor cabang Batamindo yang ikut dalam memperkenalkan Tabungan Haji Junior. Setiap nasabah yang ikut serta dalam membuka tabungan jenis ini selama acara berlangsung, akan mendapatkan bingkisan menarik yang telah  disediakan sesuai keinginan nasabah.

Ada pun beberapa syarat yang harus dipenuhi dalam membuka Tabungan Haji Junior ini yakni dengan cukup memiliki saldo nominal sebesar Rp 500 ribu dan untuk orangtua melengkapi data anak pemegang buku tabungan. “Dalam membuka tabungan haji junior ini, ada hal yang lebih diunggulkan dari tabungan ini ialah ketika saldo sudah mencukupi maka kami akan memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk mendaftar haji ke Kementerian Agama. Semua nasabah kami pasti dapat kuota pendaftaran karena sistem kita sudah terintegrasi ke Kemenag,” tutur Affan.

Selain itu, disela-sela acara sedang berlangsung, BSM juga memberikan kesempatan bagi para nasabah yang ingin mencuci emas perhiasannya, dapat dilakukan secara gratis. Layanan yang diberikan tersebut merupakan bagian dari pelayanan Gadai Emas dan Cicilan Emas. “Khusus untuk melakukan gadai emas ini, dengan menggunakan sistem keuntungan yang kami share ke nasabah akan jauh lebih kompetitif dengan proses yang sangat mudah. Sementara untuk cicilan emas, kami sediakan emas yang bersertifikat dari Antam,” terang Affan.

Hingga pada saat ini, BSM area Kepri sudah melayani sebanyak 12 cabang, yakni:

•Anambas,
•Bintan Center,
•Bengkong,
•Batam Center,
•Batamindo,
•Batuaji,
•Natuna
•Nagoya,
•Tanjungbalai Karimun,
•Tanjungpinang,
•Tanjung Uban,

serta dua kantor kas lainnya yakni di Sekupang-Batam dan juga  di Pulau Jemaja-Anambas. Ada pun total aset yang dimiliki dengan sebesar Rp 700 milyar.

0 Response to "Tabungan Haji Junior Dari BSM"