Latest News

Daftar Travel Haji Umroh

Daftar Travel Haji Umroh

Masjid Nabawi Saat Shalat Ashar Terpantau Ramai

Masjid Nabawi terpantau ramai, Masjid Nabawi yang didirikan langsung oleh Nabi Muhammad SAW, yang berlokasi di pusat kota Madinah di Arab Saudi, terpantau ramai. Beginilah situasi di Masjid Nabawi pada musim haji tahun 2017 ini, di Madinah pada saat Shalat Ashar memang benar terpantau ramai, senin 25 September 2017. Pada barisan shaf yang terdapat di dalam masjid penuh sekali dengan jamaah haji. Jamaah yang sedang melaksanakan shalat di pelataran masjid juga jumlahnya cukup banyak. Pengelola masjid memberikan persediaan sejumlah karpet yang tebal agar jamaah yang melaksankan shalat di halaman masjid merasa lebih nyaman. Pada saat ini, usai mengerjakan shalat, jamaah masih berkerumun dan lalu lalang sana sini di pelataran Masjid Nabawi. Halaman masjid juga penuh dengan jamaah.

Masjid Nabawi Saat Shalat Ashar Terpantau Ramai

Sedangkan, pada pukul 16.15 Waktu Arab Saudi (WAS) suhu di Madinah, berdasarkan dengan situs Accuweather adalah setinggi 41 derajat Celsius. Matahari terbit dan bersinar sangat cerah dengan kecepatan angin 17 kilometer per jam. Sedangkan, untuk kelembaban udaranya adalah lima persen dan tutupan awan 49 persen. Meski begitu, Masjid Nabawi terpantau ramai pada saat jamaah laksanakan shalat Ashar.

Dengan suhu udara yang mencapai hingga 41 derajat Celsius tersebut merupakan suhu tertinggi. Pada temperatur udara akan berangsur-angsur turun mulai pukul 18.00 WAS hingga malam. Kemarin waktu Shalat Ashar Masjid Nabawi terpantau ramai.

Saat pemulangan jamaah haji Indonesia pada gelombang kedua ini sudah berlangsung selama empat hari. Rilis Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Daker Bandara yang mencatat sampai dengan Ahad kemarin, total seluruhnya ada sebanyak 67 kloter dengan jumlah 27.008 jamaah dan 335 petugas kloter sudah diterbangkan ke Indonesia dengan melalui Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah. Informasi berapa kah biaya haji > biaya haji 2018 > biaya haji 2019

Sampai pada saat ini, bahwa jumlah jamaah haji Indonesia yang wafat saat masih berada di Arab Saudi telah mencapai sebesar 598 orang. Dengan jumlah sebesar itu terdiri dari 10 jamaah wafat saat berada di Jeddah, 436 wafat saat di Makkah, 63 wafat di Madinah, 21 wafat di Arafah, dan 68 jamaah wafat di Mina. Dan yang terakhir ada sebanyak 25 orang dari jumlah yang wafat ialah jamaah haji khusus.

0 Response to "Masjid Nabawi Saat Shalat Ashar Terpantau Ramai"