Makanan terbaik, Pada saat Anda memasuki sebuah restoran Piatto yang berada di Pusat Etoile di King Abdulaziz Road, Jeddah. Coba bayangkan dan tutup mata Anda ketika berada di kafe jalanan Itaia. Lantai paving restoran yang cukup menawan ini, payung dan air mancur merupakan latar belakang yang sangat sempurna untuk makanan Italia yang kasual. Apakah Anda akan memilih duduk di lanta dasar, Anda akan mendapati bahwa jendela besar akan membanjiri seluruh tempat dengan sinar matahari yang sangat cerah, jadi menambah suasana.

Ini Rekomendasi Makanan Terbaik di Jeddah

Restoran yang cukup luas, jadi meskipun menjadi  tempat nongkrong yang populer, Anda tidak akan pernah harus menunggu meja. Pada saat Anda duduk, Anda akan disajikan roti dan roti bawang putih gratis. Selain itu, juga terdapat salad yang terdiri dari selada renyah, irisan tomat, mentimun dan bawang yang dibasahi dengan saus tajam dan lembut. Seolah-olah makanan yang didapat dengan gratis tidak cukup, baik salad gratis dan keranjang roti bawang putih dapat diisi ulang. Untuk makan siang, menu yang akan direkomendasikan itu adalah pasta alfredo, ayam dan udang. Pasta ini disiram oleh saus putih dan pasta creamiest. Kemudian direkomendasikan makanan terbaik pizza. 

Jangan sampai melewatkan makanan terbaik yaitu ayam panggang dan pizza artichoke dan pizza pepperoni yang selalu menjadi hits dengan anak-anak. Pizza yang dimasak dengan gaya Italia dengan kerak tipis dan tidak dipenuhi dengan keju. Pada akhirnya, setiap pesanan yang hadir dengan satu sendok es krim. Ini benar-benar sesuatu yang layak untuk diselamatkan. Piatto juga menyajikan es krim yang terbaik yang ada di Jeddah dan juga kopi dan pistachio. Es krim kopi yang diatapi dengan biji kopi panggang yang disajikan untuk mengakhiri makanan dengan sangat memuaskan.

Hidangan lain yang secara keseluruhan itu adalah Risotto Piatto. Risotto merupakan sajian nasi yang dimasak dalam kaldu dengan konsistensi krim. Ini ialah hidangan yang benar-benar sulit untuk mendapatkan kebenaran yang benar. Risotto Piatto yang halus dan lembut, oozing dengan rasa dan dimasak dengan sempurna.



baca juga :
promo umroh ramadhan
promo umroh ramadhan 2018