Latest News

Daftar Travel Haji Umroh

Daftar Travel Haji Umroh

Saudia Arabian Airlines Dinobatkan Maskapai Terbaik

Saudia Arabian Airlines, Konsul Haji Inggris telah menetapkan Maskapai Saudia Arabian Airlines dinobatkan sebagai ‘Haj Airline yang terbaik di Inggris’ selama dua tahun secara berturut-turut. Pemberian anugerah ini diadakan pada beberapa waktu lalu yang diadakan di Hotel Montcalm di Central London. Yang merupakan acara gala tahunan yang diselenggarakan oleh Council of British Hajjis UK (CBHUK). Tujuannya itu untuk menghormati penyedia perjalanan yang memberikan dukungan untuk persiapan, perjalanan dan pengalaman keseluruhan untuk warga negara Inggris yang melakukan ibadah haji dan umrah.

Saudia Arabian Airlines Dinobatkan Maskapai Terbaik

Maka Saudia Arabian Airlines terpilih mendapatkan penghargaan di antara berbagai macam operator internasional yang memberikan tawaran layanan penerbangan ke Arab Saudi. adapun kandidat lainnya yang masuk dalam kategori tersebut yakni Egypt Air, Gulf Air, Etihad Airways dan Turkish Airlines.

Saudia Arabian Airlines memiliki keistimewaaan dalam layanan, karakter serta nilai khas Saudi yang dapat dialami oleh para tamu sejak mereka sudah berada di dalam pesawat, penyediaan area shalat yang telah ditentukan, pilihan hiburan dan sampai tersedianya makanan halal sehingga maskapai haji ini mendapat penilaian yang tinggi. Bagi mereka Saudia telah menyediakan sarana penerbangan yang dapat membuat nyaman bagi para peziarah yang akan melakukan penerbangan nonstop ke Jeddah.

Pada tahun 2017 ini seluruh jumlah jamaah haji yang berasal dari Inggris lebih memilih Saudia untuk melakukan perjalanan ke Makkah melalui Jeddah. Maskapai ini juga untuk setiapa harinya itu dapat melakukan layanan penerbangan non-stop ke Riyadh dan Jeddah mulai dari Bandara Heathrow di London dengan Boeing 777-300. Bukan hanya itu saja, ada juga penerbangan tamabahan dari kota-kota Inggris yang lain sebanyak lima kali dalam satu minggu, yakni dengan melalui Bandara Manchaster ke Jeddah dengan menggunakan Boeing 787 Dreamliner.

Saudi pada saat ini terbang ke-89 destinasi di empat benua. Rute terbaru pada maskapai ini ialah Baghdad, yang telah diluncurkan pada 30 Oktober lalu, yang merupakan rute terbaru kelima tahun ini. sebab sebelumnya juga sudah ada penerbangan langsung dari Multan (Pakistan), Mauritius, Postsudan (Sudan) dan Trivandrum.

baca juga :
umroh ramadhan
umroh ramadhan 2018

0 Response to "Saudia Arabian Airlines Dinobatkan Maskapai Terbaik"