Latest News

Daftar Travel Haji Umroh

Daftar Travel Haji Umroh

Upaya Perbaikan Layanan Umrah di Indonesia

Upaya Perbaikan Layanan Umrah - Bisnis Pelayanan Haji dan Umrah di Indonesia untuk kedepannya akan semakin bergairah dengan hadirnya sebuah konsorsium baru, dimana Tabung Umroh Nusantara, yang telah launching di Jakarta, pada hari Kamis 14 Desember 2017 kemarin. Konsorsium ini memberikan tawaran paket hotel dan penerbangan bagi biro perjalanan haji dan umrah di Indonesia. Dari Ketua Penyelenggara Konsorsium Haji dan Umrah yakni Nurmansyah mengatakan, bahwa atas nama Konsorsium Tabung Haji dan Umrah Indonesia, dari pihaknya itu sendiri akan mengedepankan serta memberi pelayanan haji dan umrah yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya bagi jamaah Indonesia.

Upaya Perbaikan Layanan Umrah di Indonesia

“Dengan hadirnya kami dalam melakukan upaya perbaikan layanan umrah adalah menjawab tantangan yang ada dan memberikan solusi terbaik atas permasalahan yang terjadi selama ini, dari hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya saja tidak adanya keberangkatan dan penundaan yang berkepanjangan atau gagalnya keberangkatan ke Tanah suci dari pada jamaah,” tuturnya.

Di dalam acara temu Bisnis Konsorsium Umrah selain launching yang diadakan di Jakarta tersebut, Konsorsium Tabung Umrah Nusantara juga akan melakukan sosialisasi berbagai program dibeberapa kota-kota besar lainnya, sebagai langkah dalam melakukan upaya perbaikan layanan umrah. Diantaranya itu adalah kota Surabaya, Makassar, Medan dan sudah direncanakan Konsorsium ini dapat memberikan pelayanan sebesar sepuluh persen pasar umrah Indonesia dalam beberapa tahun yang akan mendatang, dengan anggota yang lebih dari lima ratus travel agent yang ada di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan itu Nurmansyah mengatakan, bahwa Konsorsium tabung haji dan umrah Indonesia juga melakukan kerjasama dengan Tabung Haji Malaysia, hal itu dilakukan guna untuk mengedepankan pelayanan haji dan umrah yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Dimana, Tabung Haji Malaysia, sudah memiliki banyak pengalaman hingga 50 tahun lamanya dalam melakukan pengelolaan dana beserta jamaah haji dan umrah.

“Saya rasa mengenai hal-hal ini yang sifatnya itu soal kesiapan dan persiapan kami dalam melakukan penyelengaraan dan pelayanan haji dan umrah, seluruhnya kami sudah siap,” tutupnya. baca lainya >> paket umroh ramadhan >> paket umroh ramadhan 2018

0 Response to "Upaya Perbaikan Layanan Umrah di Indonesia"