Latest News

Daftar Travel Haji Umroh

Daftar Travel Haji Umroh

Jamaah Indonesia Langsung Dimanjakan Fasilitas Baru

Jamaah Indonesia – Menteri Haji dan Umrah Saudi yakni Mohammed Salih Bentin menyambut baik masyarakat Indonesia untuk melaksanakan ziarah haji dan umrah di Makkah dengan sarana dan prasarana yang baru dan memiliki standar tinggi. “Dari Pemerintah Saudi menhargai pemerintah Indonesia yang selalu ikut mengatur pengiriman sejumlah besar jamaah haji dan umrah dari berbagai daerah agar dapat melaksanakan ibadah ke Makkah pada setiap tahunnya,” jelasnya.

Jamaah Indonesia Langsung Dimanjakan Fasilitas Baru

“Saya juga bangga sekali bahwa dalam pemberangkatan jamaah Indonesia, baik itu haji maupun umrah, diatur dengan sangat baik sebab mereka berasal dari berbagai pulau dan wilayah di negara ini, ditambah dengan fasilitas baru saudi,” lanjutnya.

Menurut menteri, Indonesia telah memenangkan jumlah jamaah haji dan umrah yang paling banyak di Makkah sebab negara yang dengan jumlah penduduknya sebanyak 250 juta jiwa itu memiliki jumlah muslim terbanyak di dunia, lain halnya dengan negara lain. Sehingga, hal itu juga yang menjadi fasilitas baru Saudi selalu bertambah sebab banyaknya jamaah Indonesia.

Dia mengharapkan agar masyarakat di seluruh dunia juga dapat memahami bahwa pemerintah Saudi pada saat ini masih sedang berusaha semaksimal untuk dapat memastikan bahwa senua layanan yang tersedia bgai para peziarah yang melaksanakan kegiatan spiritual hanya untuk kepentingan Allah SWT.

“Dikarenakan hal ini tinggi merupakan ibadah khusus, maka kami memiliki layanan untuk membuat para jamaah haji dan umrah dapat ikut menikmati perjalanan ritual mereka dengan berbagai fasilitas yang telah menggunakan teknologi tinggi agar dapat memberikan kemudahan dalam menemukan segala informasi yang mereka butuhkan,” paparnya. Seraya menambahkan bahwa nantinya para jamaah juga akan mendapatkan akses mudah dari bandara menuju ke tempat-tempat ibadah.

Kerajaan Arab Saudi masih di bawah kepemimpinan penjaga dua masjid suci yakni Raja Salman bin Abdulaziz yang telah melakukan perluasan terbesar yang sebelumnya pernah ada dalam sejarah bagi masjid tersebut, sehingga secara bertahap dapat meningkatkan jumlah jamaah haji dan umrah pada setiap tahunnya. Karena mengingat jumlah jamaah yang selalu meningkat dan semakin menumpuk.

Dalam pelaksanaan paket haji dan umrah serta ketersediaan layanan yang diberikan kepada para jamaah merupakan salah satu prioritas utama Pemerintah Arab Saudi dan menjadi peran historis yang akan terus berlanjut bagi umat Islam di seluruh dunia.

Sementara itu, dari penjaga dua majid suci yakni Raja Salman bin Abdulaziz telah berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan layanan kepada jamaah haji dan umrah dari berbagai negara sehingga mereka juga dapat melakukan ibadah mereka dengan khusyuk dan tenang. Dapatkan info lain nya umroh akhir tahunumroh akhir tahun 2018 

0 Response to "Jamaah Indonesia Langsung Dimanjakan Fasilitas Baru"