Latest News

Daftar Travel Haji Umroh

Daftar Travel Haji Umroh

Pelayanan Jamaah Haji Akan di Maksimalkan

Pelayanan Jamaah HajiPemerintah Pelayanan Dua Masjid Suci (Masjidil Haram dan Masjid Nabawi) yakni Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud yang terus meningkatkan upayanya dalam memberikan pelayanan jamaah haji, umrah dan para peziarah ke Tanah suci. para jamaah nantinya akan diberikan kemudahan dalam menjalankan segala rangkaian ibadah yang ada di sana. Adanya peningkatan pelayanan tersebut disampaikan oleh sumber di Kementerian Informasi Arab Saudi dalam menjawab pertanyaan dari Republika. “Kerajaan Arab Saudi yang di bawah kepemimpinan Pelayanan Dua Masjid ini dengan menanggapnya sebagai kewajiban islam yang sangat dibanggakannya sepanjang masa,” jelasnya

Pelayanan Jamaah Haji Akan di Maksimalkan

Lanjut dia, dalam memberikan pelayanan jamaah haji merupakan suatu kehormatan yang tidak ada bandingannya. disampaikan olehnya juga bahwa pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi yang didasarkan dengan keyakinan akan pentingnya peran Islami Arab Saudi untuk memberikan pelayanan para jamaah haji dan pengunjung Dua Masjid Suci.

Arab Saudi, lanjut dia, dalam memberikan pelayanan jamaah haji tidak mengharapkan suatu apapun selain menggapai ridho-Nya Allah SWT yang Maha Agung dan Maha Tinggi. Para pejabat di Arab Saudi senantiasa menegaskan komitmen Kerajaan agar terus memberikan kemudahan bagi para jamah haji yang datang untuk menunaikan ibadah di Masyair Muqaddasah yakni Arafah, Muzdalifah dan Mina. Selain itu, berkunjung ke Dua Masjid suci dengan membangun berbagai macam proyek besar.

Dalam pembangunan proyek besar dan baru tersebut dilaksanakan hanya untuk memberkan kenyamanan dan ketenangan bagi para jamaah dalam melaksanakan ibadah. “Sejak masa Raja Abdul Aziz dan para putranya yang posisinya itu menjadi raja setelahnya sampai pada masa Pelayan Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdul Aziz, Arab Saudi telah berjanji untuk dapat menyediakan rasa nyaman dan pelayanan yang prima dengan mengerahkan seluruh fasilitas yang ada, baik itu secara materi maupun sumber daya manusia serta teknologi,” ujarnya.

Perluasan dan pengembangan Dua Masjid Suci yang dilaksanakan untuk memberikan kemudahan bagi para jamaah haji umrah. Kementerian Informasi Arab Saudi mengatakan, bahwa para pejabat resmi Arab Saudi telah menegaskan di dalam berbagai kesempatan bahwa dari pihaknya itu tidak akan diterima dalam kondisi apapun. “Apalagi semua negara yag ada di dunia ini dan organisasi serta lembaga-lebaga internasional memeberikan pujian dalam upaya besar yang dilakukan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dalam rangka memberikan pelayanan terutama pada jamaah haji,” jelasnya. 

Para pejabat Arab Saudi juga senantiasa menegaskan komitmennya untuk dapat menciptakan rasa tentram dan aman bagi seluruh jamaah haji dan para peziarah serta mereka yang berkunjung ke Dua Masjdi Suci tersebut. Arab Saudi juga telah dan masih serta akan tetap manjadi satu-satunya pihak yang berkepentingan dengan manajemen Dua Masjid Suci dan pengadaan berbagai proyek untuk melakukan perluasan dan pengembangan Tnaah suci selama bertahun-tahun.

“Sesungguhnya dalam memberikan pelayanan kepada jamaah haji merupakan suatu program prioritas Pemerintah Kerajaan,” katanya. Selain itu juga, para pejabat Saudi menegaskan sangat terhormat untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para jamaah haji. dapatkan info layanan lainnya biaya umroh akhir ramadhanbiaya umroh akhir ramadhan 2018

0 Response to "Pelayanan Jamaah Haji Akan di Maksimalkan"